tEntAng dIrI iNi . . . . . .

sAnGAT sAyAng mErEkA yAng mEnyAyAngI dIrI iNi....

pApA_mOhd fAarED

nUr aqIlAh fArIsyAh dan nUr uLinNuhA fAtiyA

Monday, November 22, 2010

Harus bagaimana lagi Dan terus begini Dengarkan aku Lihat ke mataku Cukup sudah kau menghukum
Salahku tetap salahku Benarkan ku berbicara Agar bisa pulih semua Namun harus sampai bila
Kau kan diam seribu bahasa
Maafkanlah ku tak bisa hidup tanpa kamu
Fahamilah ku tak mampu terus tanpa kamu
Bagaimana ku nanti Bila tiada pengganti
Yang ku ada hanya kamu saja
Saat mata terpejam Hanya kau ku terbayang Menghapus semua segala rasa di jiwaku Saat mata terbuka
Kamulah yang pertama Tak mampu aku Bayangkan Hidup tanpa dirimu
Aku memang bersalah Selalu saja mengabaikan mu Dan tapi dah ku sedari Segala perit kau lalui Ku terlupa kau terluka
Dan memang selalu Aku bersalah Selalu saja mengabaikan mu Meninggalkan mu Dan tetapi itulah aku sedari
Segala perit yang kau lalui Kerna diriku yang terus hanyut
Maafkanlah ku tak bisa hidup tanpa kamu Bagaimana ku nanti Bila tiada mengganti Yang ku ada hanya kamu saja
Bagaimana ku nanti
Bila kau tak di sisi
Yang ku ada hanya kamu saja

No comments:

Post a Comment